Jumat, 16 Desember 2011

DEALOVA


Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
Aku ingin menjadi sesuatu
Yang mungkin bisa kau rindu
Karena langkah merapuh tanpa dirimu
O Karena hati tlah letih

Aku ingin menjadi sesuatu yang slalu bisa kau sentuh
Aku ingin kau tahu bahwa-ku selalu memujamu
Tanpamu, sepinya waktu
merantai hati . . .
O bayangmu seakan-akan . . . .

Kau seperti nyanyian dalam hatiku
yang memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang ku hela kau selalu ada

Hanya dirimu yang bisa
membuatku tenang
tanpa dirimu
aku merasa hilang
dan sepi . . .
dan sepi . . .

Kau seperti nyanyian dalam hatiku
yang memanggil rinduku padamu o . . .
Seperti udara yang ku hela kau selalu ada

Kau seperti nyanyian dalam hatiku
yang memanggil rinduku padamu o . . .
Seperti udara yang ku hela kau selalu ada

Selalu ada...
kau selalu ada . . .
kau selalu ada . . .

Selalu ada...

kau selalu ada . . .
kau selalu ada . . .

ONCE DEWA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar