Sabtu, 26 Februari 2011

JK Ajarkan Anak-anak Cara Jadi Pengusaha


JK Ajarkan Anak-anak Cara Jadi Pengusaha
"Saya berharap masa depan bangsa terbangun dari jiwa wirausaha yang terbentuk sejak dini."

VIVAnews - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla membagi ilmunya bagaimana menjadi seorang pengusaha yang sukses kepada anak-anak. Melalui komik yang berjudul 'Yuk, Belajar dari Pak JK', Kalla berharap dapat menularkan kepada anak-anak menjadi pengusaha.

Buku komik terdiri dari tiga seri, masing-masing berjudul 'Menjadi Pemimpin yang Baik', 'Mari Bekerja Sama', dan 'Aku Wirausahawan Cilik'. Untuk pertama kalinya, komik serial itu diluncurkan di Istana Anak Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu 26 Februari 2011.

Komik terbitan Tim Esensi dan Husein Abdullah itu terdiri dari 32 halaman. Komik ini dikhususkan bagi anak di tingkat Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar tingkat awal.

Dalam serial komik ini, Kalla menjadi nara sumber yang diharapkan bisa menjadi panutan bagi anak-anak dalam pembentukan karakter. Kalla juga berpesan dalam bukunya agar anak-anak dapat belajar bagaimana dapat bekerja dengan cerdas, kreatif, berani mengambil risiko, berjiwa pemimpin, dan percaya diri.

"Semoga buku ini mampu menuntun dan membangun jiwa kewirausahaan anak-anak. Saya berharap masa depan bangsa terbangun dari jia wirausaha yang terbentuk sejak dini," kata Kalla dalam bukunya. (umi)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar